• Cara Simple dan mudah memasang kitserver Update 2012.
  • rasanya aneh jika melihat boyband sekrang dngan masa lalu, walaupun boyband skrang terlihat kren tapi itu tak menjamin.
  • Setiap orang pasti memiliki kelu kesah pada hidupnya, kebanyakan hal itu hanya berlangsung sebentar atau tidak lama...? namun bagaimana jika hal tersebut terus berlanjut????
  • Bosan dengan ngabuburit yang gitu-gitu aja? Tenang, kami punya solusinya. Dijamin waktu menunggu berbuka puasa tidak akan terasa.
  • Banyak orang atau cenderung ke perokok yang tahu akibat buruk dari rokok itu sendiri namun mereka...

Monday, December 5, 2011

Episode Terakhir Doraemon (mengharukan)

kisah doraemon dimulai waktu ane bersekolah SD mungkin pembaca juga begitu, film kartun jepang ini sudah lama banget, apakah temen-temen mengetahui kalau kisah doremon sangat tragis??cerita komik ini saya peroleh dari sumber kaskus, terlalu panjang basa-basi capek juga nulisnya. langsung saja kita simak kisah penghujung doraemon.Sebelum membaca kisah doraemon klik gambar untuk memperbesar tulisan.




















Tragis hanya karena baterai habis coba kalau manusia kaya gitu??selain itu ada juga arti warna bunga mawar jangan salah memilih warna kalau ngasih orang tercinta untuk itu pelajari arti warna bunga mawar sebelum memberi. Selain komik doraemon ada juga kelanjutan kisah naruto. (untuk memperbesar gambar "klik gambarnya")


Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...