• Cara Simple dan mudah memasang kitserver Update 2012.
  • rasanya aneh jika melihat boyband sekrang dngan masa lalu, walaupun boyband skrang terlihat kren tapi itu tak menjamin.
  • Setiap orang pasti memiliki kelu kesah pada hidupnya, kebanyakan hal itu hanya berlangsung sebentar atau tidak lama...? namun bagaimana jika hal tersebut terus berlanjut????
  • Bosan dengan ngabuburit yang gitu-gitu aja? Tenang, kami punya solusinya. Dijamin waktu menunggu berbuka puasa tidak akan terasa.
  • Banyak orang atau cenderung ke perokok yang tahu akibat buruk dari rokok itu sendiri namun mereka...

Tuesday, August 20, 2013

BlackBerry Terancam di Indonesia???

http://images.detik.com/content/2013/08/20/317/q5dalem3.jpgJakarta - BlackBerry memang masih dominan di beberapa negara, termasuk Indonesia. Namun bahkan di pasar-pasar kunci tersebut, vendor asal Kanada ini terindikasi makin terancam oleh pesaing.

"Bahkan di pasar tradisionalnya seperti Afrika Selatan dan Indonesia, kompetisi makin meningkat ketika vendor smartphone lain juga
mengupayakan pertumbuhan pasar," sebut Michael Wiggins, periset di Juniper Research.

"Jadi meskipun BlackBerry akan terus menjadi pemain global, akan terus hadir di kebanyakan pasar, mereka akan mengalami penurunan pangsa pasar," tambah dia.

Agresifnya vendor Android seperti Samsung dan Sony membuat BlackBerry makin terancam di Tanah Air. Meskipun Juniper tidak menyebutkan berapa persisnya penurunan pasar yang dialami BlackBerry.

http://images.detik.com/content/2013/08/20/317/q5dalem3.jpg
Blackberry Q5

Secara global, Android diikuti iPhone adalah sistem operasi ponsel terpopuler. Namun di beberapa negara, BlackBerry memang masih bertahan menjadi vendor smartphone terbesar.

BlackBerry saat ini masih mengupayakan kebangkitannya dengan merilis handset berbasis sistem operasi BlackBerry 10. Gelombang pertama menghadirkan Z10 dan Q10 yang menyasar pasar high end.

Yang terbaru adalah BlackBerry Q5 yang menargetkan pasar kelas menengah.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...