• Cara Simple dan mudah memasang kitserver Update 2012.
  • rasanya aneh jika melihat boyband sekrang dngan masa lalu, walaupun boyband skrang terlihat kren tapi itu tak menjamin.
  • Setiap orang pasti memiliki kelu kesah pada hidupnya, kebanyakan hal itu hanya berlangsung sebentar atau tidak lama...? namun bagaimana jika hal tersebut terus berlanjut????
  • Bosan dengan ngabuburit yang gitu-gitu aja? Tenang, kami punya solusinya. Dijamin waktu menunggu berbuka puasa tidak akan terasa.
  • Banyak orang atau cenderung ke perokok yang tahu akibat buruk dari rokok itu sendiri namun mereka...

Saturday, November 19, 2011

Indonesia Vs Malaysia: Final Ideal yang Sudah Diramal

 JAKARTA - Pertarungan keras antara Indonesia versus Vietnam di Semifinal SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/11/2011) kemarin membuktikan prediksi tepat publik sepakbola Asia Tenggara, termasuk Pelatih Vietnam Falko Gotz.
Sesuai prediksi, ia menilai Final antara Indonesia dan Malaysia memang ideal. Kekuatan sejati dua tim tersebut memang pantas untuk berlaga di momen puncak perebutan medali emas SEA Games.

Indonesia melaju ke partai puncak pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara ini setelah mengalahkan Vietnam 2-0. Sedangkan Malaysia melangkah ke final usai mengandaskan Myanmar 1-0.

Dilansir goal.com, Falko menyebut sebelum pertandingan fase grup dimulai, sebagian besar pelatih menilai ada empat tim yang pantas tampil di final, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...