• Cara Simple dan mudah memasang kitserver Update 2012.
  • rasanya aneh jika melihat boyband sekrang dngan masa lalu, walaupun boyband skrang terlihat kren tapi itu tak menjamin.
  • Setiap orang pasti memiliki kelu kesah pada hidupnya, kebanyakan hal itu hanya berlangsung sebentar atau tidak lama...? namun bagaimana jika hal tersebut terus berlanjut????
  • Bosan dengan ngabuburit yang gitu-gitu aja? Tenang, kami punya solusinya. Dijamin waktu menunggu berbuka puasa tidak akan terasa.
  • Banyak orang atau cenderung ke perokok yang tahu akibat buruk dari rokok itu sendiri namun mereka...

Saturday, November 19, 2011

Pelatih Vietnam: Indonesia Bermain Terlalu Kuat

JAKARTA - Dari kubu lawan, Pelatih Vietnam, Falko Gerd Gotz, mengakui kekalahan timnya dengan sportif. Apalagi, Garuda Muda tampil disiplin dan agresif sepanjang pertandingan.
"Indonesia bermain terlalu kuat, kami bertaktik ofensif tapi pressure dari Indonesia terlalu kuat, dalam duel satu lawan satu kami juga kalah. Gol pertama dari free kick sangat kami sesalkan, dan gol kedua saya pikir adalah
gol pemain belakang kami karena dalam situasi seperti itu kiper kami sudah dipastikan tidak bisa berbuat apa-apa lagi," kata Falko usai pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/11/2011).
Falko menjelaskan faktor utama kekalahan timnya karena sering kehilangan bola dan banyak sekali kesalahan individu yang dilakukan pemain Vietnam. "Pemain Indonesia memanfaatkan itu dengan sangat baik. Indonesia memiliki banyak pemain yang memiliki kecepatan dan kami sangat kewalahan. Pemain vietnam berpostur lebih kecil daripada Indonesia untuk itu kami bermain dengan mengandalkan fisik tapi itupun belum cukup," katanya.
Selanjutnya Falko berharap timnya bisa tampil baik untuk merebut medali perunggu pada laga perebutan posisi ketiga melawan Myanmar. "Secara keseluruhan kami berharap bisa bermain lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya melawan Myanmar, kami tetap memiliki komitmen ingin mendapatkan medali perunggu," pungkas Falko.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...